Buku ini membahas tentang pengenalan dasar copywriting, strategi dan penerapannya di industri kreatif, tantangan dimasa depan, hingga cara memulai kariernya.
Copywriting meruakan komponen dari iklan yang tidak dapat di pisahkan atau berdiri sendiri. Jika iklan memadukan unsur kreativitas antara tulisan, kata-kata, bahasa, ilustrasi, baik berupa gambar atau video, maka copywriting merupakan narasi atau bahasa berupa tulisan yang digunakan pada iklan tersebut. Secara sederhana, copywriting di artikan sebagai bahsa tulisan atau naskah yang digunakan da…
Copywriting merupakan salah satu ilmu yang wajib dimiliki oleh pemilik bisnis online.
Semua orang bisa menulis, tetapi tidak semua orang bisa menjadi penulis, apalgi seorang copywriter. Namun, bukan berarti menjadi seorang penulis tidak dapat dipelajari.
Buku ajar ini pada awalnya merupakan buku ajar mahasiswa prodi bahasa prancis untuk sederet mata kuliah, seperti bahasa visual, komposisi bahasa iklan, dan copywriting.