Gaya APA

Rangkuti,Preddy. (2002). Creating Effective MARKETING PLAN : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus (Pertama). Jakarta: PT.Gamedia ustaka Utama.

Gaya Chicago

Rangkuti,Preddy. Creating Effective MARKETING PLAN : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus. Pertama Jakarta: PT.Gamedia ustaka Utama, 2002. Text.

Gaya MLA

Rangkuti,Preddy. Creating Effective MARKETING PLAN : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus. Pertama Jakarta: PT.Gamedia ustaka Utama, 2002. Text.

Gaya Turabian

Rangkuti,Preddy. Creating Effective MARKETING PLAN : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus. Pertama Jakarta: PT.Gamedia ustaka Utama, 2002. Print.