Gaya APA
Rangkuti,Preddy. (2002).
Creating Effective MARKETING PLAN : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus (Pertama).
Jakarta:
PT.Gamedia ustaka Utama.
Gaya Chicago
Rangkuti,Preddy.
Creating Effective MARKETING PLAN : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus.
Pertama
Jakarta:
PT.Gamedia ustaka Utama,
2002.
Text.
Gaya MLA
Rangkuti,Preddy.
Creating Effective MARKETING PLAN : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus.
Pertama
Jakarta:
PT.Gamedia ustaka Utama,
2002.
Text.
Gaya Turabian
Rangkuti,Preddy.
Creating Effective MARKETING PLAN : Teknik Membuat Rencana Pemasaran Berdasarkan Customer Values & Analisis Kasus.
Pertama
Jakarta:
PT.Gamedia ustaka Utama,
2002.
Print.